14 Tanggapan untuk "Ada APA dengan VGMC"

  1. Kepada: Penulis (Ma'af, tidak jelas siapa orangnya???)

    Kalau saya baca tulisan anda, seperti nya penulis ini sentimen banget sama VGMC!!!
    Saya jadi merasa aneh orang yang gak pernah ikut gabung VGMC bisa bikin ulasan??? data dan fakta minim (kalau bagunan bolehlah MINIMALIS tapi kalau DATA & FAKTA menyakut orang atau institusi harus MAKSIMAL!!!), udah berani ngomong!

    Begini sdr Penulis, Orang yang akan bergabung itu setahu saya selain di beri gambaran keuntungan/deviden, dan juga di terangkan bahwa sebagai pemegang saham biasa mereka juga di batasi mengenai beberapa hal (misalnya, laporan keuangan dan operasional perusahaan), nah mereka baru diterima setelah mencentang tanda pada terms & condition sebagai pemegang saham! (sdr Penulis sewaktu bikin e-mail aja yang tidak bayar ada aturan itu kan???)
    Dan lagi, untuk bergabung dengan VGMC TIDAK ADA UNSUR PAKSAAN ATAU TERPAKSA!!!

    Jadi ibarat perjanjian jual beli, kalau sudah beli/berlangganan berarti mereka SETUJU.
    Suatu hal/pekerjaan yang memang belum selesai (sedang dalam proses) pastilah disebut rencana, kalau sudah kelar/selesai baru ketahuan hasil nya, untung atau rugi, penipuan atau bukan! saya rasa Penulis pasti tahu akan hal ini???
    Ada baik nya sdr bersabar sampai Desember baru bikin artikel kayak gini!!!

    Posisi Struktur saja sdr Penulis tidak mengerti??? ini saja sudah mambuat saya tambah heran!!!
    Yang dimaksud posisi struktur disini, kan ada Upline (yang di atas orang itu) dan Downline (yang di bawah orang itu), trus kiri dan kanan (tempat orang itu). jadi kalau tidak lanjut Platinum, posisi ini yang di maksud hilang! bukan sahamnya yang tedahulu (CPS-GOLD)

    Jadi saya menyarankan kepada sdr Penulis untuk berpikir lebih jernih lagi sebelum memuat artikel, jangan hanya cari SENSASI kayak begini!!!
    Jadilah penyedia informasi yang kredibel tampa mediskreditkan orang atau pihak manapun. Sekian dan terima kasih.

    BalasHapus
  2. agan naufal scare kayanya orang yg sabar yah mau nunggu ampe desember..
    ntar kalo nunggu ampe akhir 2013 juga kayanya masi sabar aja nih..
    hahahahahahahahahahahahahaa

    BalasHapus
  3. @Naufal: 4.- Untuk membuat proses pembayaran kepada para pemegang saham menjadi semakin efisien dan sebagai tindak lanjut dari kasus-kasus dimana pembayaran tidak diterima, manajemen telah memutuskan untuk menerapkan kebijakan Penarikan Kredit Bulanan yang secara efektif mulai berlaku tanggal 1 September 2012. Konsekuensi dari kebijakan ini adalah bahwa para pemegang saham hanya dapat mengajukan Penarikan Kredit pada tanggal 1 setiap bulannya. Kami yakin bahwa seluruh penarikan kredit akan diproses dalam dua minggu pertama, sementara untuk kasus yang bermasalah akan dapat diatasi sebelum masa pembayaran berikutnya.

    Tgl 1 Oct kok ngak masuk yach Deviden

    BalasHapus
  4. HAHAHA... Thanks ya
    Bagi saya, yg namanya investasi/beli saham pastinya ada resiko, saran saya kalau takut rugi atau ragu2 jangan pernah invest/main saham apapun itu bentuk nya!!! sederhana sekali bukan???

    Dan dalam melakukan investasi, selalu disampaikan saran sederhana, pakailah dana yg tidak akan mengganggu keuangan anda (jangan pernah pake uang pinjaman) karena dalam investasi ada aturan main serta faktor resiko yg berbeda dengan simapan uang di bank!

    Pasti banyak (termasuk sdr William) yg masih ingat kejadian krisis di Amerika sebelum Obama jadi presidan nya, begitu banyak orang2 kaya yg jatuh bankrut/miskin di berbagai belahan dunia karena saham2 perusahaan (sebelum kejadian perusahaan ini bonafit semua) yg mereka beli jadi tidak ada nilainya!

    Di negara kita, banyak sekali orang2 yg maunya cepat kaya (modal dikit mau untung besar), kalau perlu ngutang sana sini tapi begitu gagal yg di salahin orang lain! ini seperti sudah jadi budaya khas kita!

    Ingat kata pepatah, "tangan mencencang bahu memikul"
    Bersikaplah dewasa dengan segala pilihan dan tindakan2 kita!

    BalasHapus
  5. @naufal : Yang pasti nya beli saham atau jual saham kepada sebuah perusahaan yang tidak teregulasi akibatnya apabila terjadi masalah akan saham kita tadi kepada siapa kita mesti mengklaimnya. Apakah cukup lewat email saja.

    Saya juga investasi saham yang regulasi oleh bappebti sampai saat ini juga saya masih trading di INDEX dan FOREX. Saya memahami dan mengerti sebuah resiko investasi dan tau juga bentuk-bentuk penipuan investasi. Resiko investasi bisa diukur dan terukur.

    Dan naiknya harga saham bukan ditentukan oleh perusahaan itu sendiri semua tergantung dari sebuah penawaran dan permintaan yang jelas dengan melihat laporan keuangan dan kalender ekonomi.

    Kalau seandainya sebuah perusahaan mengintervensi kenaikan harga dengan tetap berupaya menaikkan harga saham otomatis ada insider trading yang terjadi di perusahaan sehingga harga saham bisa naik secara perlahan tetapi begitu perusahaan insider trading tersebut tidak mempunyai dana lagi untuk membiayai dengan membeli harga sahamnya sendiri akhirnya saham perusahaan tersebut menjadi tidak bernilai dan terjadi GAP atas nilai sahamnya.

    RESIKO INVESTASI timbul karena ketidaktahuan dari apa yang dikerjakan tentang sebuah INVESTASI tersebut.

    BalasHapus
  6. @william: Betul dan saya setuju, karena dengan pandangan umum seperti ini harus nya masyarakat di negara kita bisa mengerti apa dan bagaimana cara INVESTASI.

    Dengan begitu, kalau masih tetap nekat ikut suatu investasi karena tergiur keuntungan semata (kaya mendadak), mereka tidak bisa/boleh menyalahkan/mendiskreditkan orang/pihak lain.

    Saya pribadi kalau ikut investasi/bisnis online, lebih cendrung tidak terlalu melibatkan orang lain, karena tidak ingin punya beban tanggung jawab materil dan moril (ini yg paling berat) terhadap mereka nantinya kalau terjadi sesuatu yg tidak diharapkan.

    Saya tergugah memberi sanggahan, karena terkesan ada artikel anda yg terkesan memprovokasi mereka2 yg ikut tapi minim ilmu investasi, trus merasa tertipu lantas jadi panik. Yg ada mereka2 ini malah bisa2 jadi depresi (atau bisa jadi lebih parah lagi)! kasihan kan???

    Dan saya sangat mendukung, apabila anda menyebarkan/membagi pengetahuan anda untuk membuat masyarakat kita "sadar investasi" (pelajari dan pahami seluk beluk investasi, baru putuskan dengan bijak jika mau ikut) tanpa mendiskreditkan/memojokan orang/pihak tertentu. Thanks


    BalasHapus
  7. Untuk penulis yang budiman....saya sarankan anda bijaksana menyikapi sebuah situasi yang sedang terjadi. Saya ingin mengomentari tulisan anda :
    "Mulai Desember 2012, Login di website VGMC hanya untuk Platinum dan untuk CPS Gold di website Fund Manager (PCEF), yang akan dibuka di bulan Desember 2012. penulis : begitu mudahnya management memindahkan uang investor shareholder tanpa meminta persetujuan atau membuat press release dari hari atau bulan sebelumnya sehingga bisa diantisipasi oleh pemilik saham VGMC agar bisa memilih ingin melanjutkan investasi VGMC itu atau menarik dana dari perusahaan ini, cenderung bahwa perusahaan VGMC ini bersifat OTORITER. Karena setiap pemegang saham CPS tidak mempunyai hak sedikit pun tentang aktifitas perusahaan dalam menjalankan bisnisnya."

    Apakah anda mengetahui alasan perusahaan mengambil keputusan ini? lebih baik anda tanyakan kepada pemegang saham vgmc sebelum mengeluarkan statement tsb diatas. Apakah alasannya dan bisa terjadi seperti itu.

    Melihat tulisan anda saya yakin anda memiliki intelektual yang baik, tp ijinkan saya menilai tulisan anda tersebut diatas, bahwasannya cara berfikir anda prematur dan skeptis. (mohon maaf jika kata2 ini jika tidak berkenan)

    Anda pasti memahami apa itu Mareva Injunction.....itu yang akan di lakukan oleh negara malaysia, menurut saya itu langkah yang tepat untuk menyelamatkan asset perusahaan.

    Nanti tinggal tunggu saja bulan desember dan anda lihat. Setelah itu barulah anda boleh berkomentar.

    Saran saya lebih baik berikanlah tulisan2 bersifat edukatif, bukannya membuat analisa yg akan suatu investasi terlebih analisa negatif.

    Terima Kasih

    BalasHapus
  8. @Andika: Apakah ANDA shareholder VGMC, apakah ANDA tau bahwa perusahaan akan melakukan pemindahan dari VGMC (Panama) mengalihkan semua kepemilikan dan aset pertambangannya ke Professional Closed-End Fund (PCEF) yang berkedudukan di British Virgin Islands (BVI) sebelumnya.

    Apakah ANDA tau bahwa perusahaan akan melakukan swap aset keseluruhan, saham CPS-GOLD akan juga ditransfer dari VGMC (Panama) ke PCEF yang berkedudukan di British Virgin Islands (BVI).

    Apakah ANDA membaca press release yang dikeluarkan pada tanggal 28 September 2012 dan akhirnya pada tanggal 1 Oktober perusahaan mengeluarkan press release seperti apa isinya.

    Apakah ANDA pernah menceritakan resiko-resiko bisnis ini termasuk dalam point-point yang tersebut diatas, apakah anda pernah menceritakan kepada shareholder baru juga bahaya resiko yang ditimbulkan seperti Mareva Injuction.

    Saya yakin kalau anda adalah shareholder dan ada investor yang ingin menanamkan modalnya disini saya yakin anda tidak menceritakan yang point-point tersebut diatas, yang anda ceritakan pasti hanya lah deviden yang dibayarkan oleh perusahaan sebanyak 10% tiap bulan setiap tanggal 1 awal bulan.

    Saya juga berpikir positif dalam hal ini. Apakah anda sangat yakin setelah CPS Platinum $10.000 yang mulai ditawarkan memberikan hasil yang positif dan tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

    Apakah ANDA tidak membaca press release VGMC pada tgl 5 Desember 2011, pada point (7)
    "Pemegang CPS, menurut ketentuan kepemilikan saham kami, tidak memiliki hak manajerial dan suara untuk melakukan keputusan terhadap jalannya VGMC. Apabila ada dividen dan apabila dividen dibayar tepat waktu kepada pemegang saham, ini menunjukkan bahwa korporasi dijalankan dengan baik dan secara keuangan layak."

    Tetapi apa yang terjadi saat ini. Kasihan para investor yang patungan modal untuk mencukupi 2 Lot agar dapat berinvestasi disini tetapi pada akhirnya tidak memberikan keuntungan seperti yang perusahaan JANJIKAN.

    TXH b4.

    BalasHapus
  9. @ andika dan naufal :

    saya suka berjudi tp tidak percaya dengan bisnis vgmc spt ini... saya sangat 10000% yakin klo vgmc akan scam dan dana anda sudah tidak dapat kembali lg... tp kalau anda yakin des 2012 modal atau dividen anda akan balik, saya siap untuk berjudi/ taruhan dengan anda... saya siap mempertaruhkan rumah dan 2 mobil saya.. apakah sdr andika n sdr naufal berani?

    BalasHapus
  10. @roger: saluut for you..!!!penjudi yg sangat berani tetapi cerdas memilih investasi....wkwkwkw.!! sampai2 orang yg udah susah di ajak taruhan lagi..ha..ha..ha!!

    BalasHapus
  11. Saya punya 5 Lot AGMAC dijual,Nego...Hub. 081317220988. Bandung.jakarta.bekasi siap ketemuan
    Terima kasih, dijual secepatnya...eddy

    BalasHapus
  12. Kalo yang ini gimana mas william. Thanks

    https://aegold.com/GoldMining

    BalasHapus
  13. Sekarang coba pikirkan para rekan2 SH VGMC/AGMAC kalau benar benar VGMC niat baik ngapain di pindahkan ke Agmac dengan aturan sepihak dengan mengatakan mau IPO lah mau apalah bahkan harus membayar lagi pusing kita di buat nya dengan mengulur ulur waktu dan janji2 yang gajelas sampai sekarang mana ketentuan yang kita bisa harapkan
    Kalau VGMC niat baik terus terang ga sanggup lagi bayar Deviden atau Deviden nya di turunkan ,akan mengembalikan uang tanpa Deviden dalam waktu yang jelas
    Tapi sekarang buktinya kita di buat pusing oleh aturan yang dia buat sendiri yang ga jelas ,bahkan hanya untuk login aja ga bisa ,apakah itu niat baik ? kaya nya mengelabui sampai kita bosan,yu kita pikirkan gimana caranya sebelum kita bosan jangan sampai VGMC/AGMAC keburu hilang

    Kami korban VGMC / AGMAC, coba pada mereka para SH yang senasib dengan kami dan orang yang mengerti tentang saham dan hukum2nya kita bergabung tuk menggugat ,kita jangan pikirkan lagi apa itu IPO dan Deviden atau janj2 lain yang kita membuat bimbang ahir nya diam dan berharap terus berharap (sugan jeung sugan )Coba kita kompak dan bergabung bila perlu laporkan pada Polisi atas nama para SH yang merasa di tipu tunjukan kita bisa, yang penting mereka bisa mengembalikan uang kita tanpa lebih atau kurang

    BalasHapus
  14. VGMC sudah tidak ada beritanya sama sekali, dan dari tidak dibayarkannya deviden sudah 1 tahun lebih, ini bisa diartikan memang VGMC adalah Scam dan selama itu kalau deviden harus bibagikan berapa yang harus dibayarkan adalah sebanyak modal yang dimilikinya pada saat deviden sudah tidak dibayarkan dan tidak mungkin deviden akan dibayarkan, karena jumlahnya yang besar sekali, paling-paling kalau VGMC muncul lagi paling cuma memberitakan harga sahamnya terakhir dan tidak akan bisa diambil, karena memang VGMC sudah Scam. Jadi jangan berharap lagi kepada VGMC, kecuali para leader yang seharusnya merasa menyesal.

    BalasHapus

Kritik dan Saran yang membangun dari Anda sangat KAMI harapkan.

Tidak perlu melakukan hal-hal yang luar biasa untuk mendapatkan hasil-hasil yang luar biasa.....Salam Profit.

Google+ Followers

Fanpage