Dalam 14 hari raup untung 600 ribu dari tiap kolam lele

Selama ini banyak orang beranggapan bahwa usaha dari ternak lele itu merugi. Dan bahkan apabila kita memposting video tentang beternak lele itu menguntungkan pasti banyak deh yang dislike itu channel. Hehehe lucu yaa. Ilustrasinya sederhana kalau memang benar bahwa beternak lele itu merugi kenapa setiap hari yang dagang pecel lele tiap hari berjualan dan tidak menutup usaha nya.

Ok kita lupakan orang-orang yang sirik dan iri. Bisa saja para pemula yang gagal dalam usaha budidaya lele mungkin kegagalan mereka dikarenakan kurang nya atau minim nya pengetahuan tentang usaha lele.  Tetap semangat yaa dan update terus pengetahuan tentang usaha lele. Cara nya gampang kok tinggal bergabung di Perkumpulan Petani Lele Nusantara (P2LN). 

Kita kembali pada topik judul diatas bahwa dalam 14 hari ternak lele bisa raup untung sampai 600 ribu dari tiap kolam lele. Pertanyaan yang timbul tentu nya cara nya seperti apa? Ok kita lanjut yaa. Cara nya sederhana dibutuhkan keseriusan dan ketelitian.

Cara nya tentu persiapkan kolam ANDA. Tentu harus sudah punya kolam. Kalau belum punya kolam bagaimana mau mencetak untung. Adapun langkah yang dilakukan dalam persiapan kolam adalah permentasi kolam lele yang akan diisi ikan. Lalu tebar benih lele nya. Bisa ukuran 35, bisa juga 79.

Untuk detailnya silahkan tonton video berikut. Terima kasih dan salam sukses.



Posting Komentar

0 Komentar