RAHASIA SUKSES panen LELE tiap hari

Panen,....panen,....panen. Petani LELE mana yang tidak senang kalau peliharaan nya panen dengan sempurna. Tapi pernah kah ANDA berpikir, bagaimana agar bisa ternak lele panen tiap hari? Nah ini PR berat yang mesti diwujudkan di kolam lele bukan hanya dalam bentuk tulisan saja atau dalam selembar kertas saja yang penuh coretan-coretan.

Agar ANDA bisa mensetting kolam ANDA bisa panen lele tiap hari maka yang perlu ANDA ketahui adalah pada saat berapa lama ukuran lele siap panen. Kalau ANDA tidak bisa menghitung berapa panjang lele tiap hari dan berapa pertambahan bobot nya OMONG KOSONG usaha lele ANDA berhasil.

Setiap petani lele perlu untuk melakukan riset atau kajian di kolam masing-masing agar bisa memperoleh hasil panen yang maksimal. Tentu pekerjaan tersebut tidak mudah. Butuh waktu dan pengalaman. Dan selalu mengevaluasi tiap kinerja yang kita lakukan di kolam.

Nah pertanyaan penting nya pada saat lele ukuran berapa yang cocok di tebar di kolam dan bisa buat panen lele tiap hari. Banyak orang diluaran sana beranggapan bahwa usaha lele adalah usaha yang tidak menjanjikan. Kalau usaha lele tidak menjanjikan kenapa pula warung pecel lele pinggir jalan selalu berjualan dan tetap buka untuk menjaja dagangan nya tiap hari. Darimana mereka peroleh lele nya. Biasalah orang yang GAGAL dalam usaha lele pasti akan selalu reminder untuk pemula. Tapi kenapa yang usaha lele nya GAGAL tidak mengevaluasi kinerja nya agar bisa berhasil.

Ok,.... sampai disini dulu. Untuk lebih detail nya bagaimana settingan kolam agar tiap hari bisa panen dapat ANDA tonton pada channel video berikut ini. Terima kasih dan salam sukses.



Posting Komentar

0 Komentar